About me

Foto saya
Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Gamer sejati. Tidak ada waktu tanpa bermain game. Tapi harus tetap mengatur waktu untuk belajar dan beribadah.

Di sini anda dapat mendownload game secara gratis dan full version dan masih banyak lagi fitur dalam blog ini. Dan untuk link download kami telah sediakan link download yang rata-rata merupakan link lokal seperti Indowebster. Kami mohon maaf apabila posting blog kami kurang berkenan, dan kami sangat senang apabila anda memberi kami saran untuk penyususnan posting mendatang. Dan kami lebih senang apabila anda mau menjadi pengikut blog ini.

by : NIFRAC (admin)



SPORT, PUZZLE, FLASH, EMULATOR, RMG, ONLINE GAME

Diposting oleh Carfin Febriawan Senin, 07 Maret 2011

Sports
Sports adalah game olahraga yang gameplaynya tergantung dari jenis olah raga itu sendiri. Game sports ada bermacam - macam, misalnya Golf, American football (rugby), Sepakbola, Basket, Baseball, Gulat, Voli, Memancing, dsb. 
Contoh game : seri Winning eleven, Championship Manager, seri Smack Down, Seri NFL, seri NBA, Golf Profesional, dsb.

Puzzle
Game yang santai, relax, dan asyik bagi segala usia,. Game ini memakai system gameplay yang itu –itu saja namun butuh pemikiran, kita hanya perlu mengatur suatu objek benda untuk menyelesaikan permainan. Misalnya game menyusun balok, game kartu, catur, tebak-tebakan dan lain sebagainya, namun harus diwaspadai karena game tipe ini juga ada yang mengajarkan berjudi seperti game domino, mahyong, poker, dsb.
Contoh game : Who Wants To Be A Millionare, seri Tetris, dsb

Flash Game
Game ringan yang fun untuk dimainkan, diciptakan dari program sederhana yang siapa saja bisa menciptakannya asal memahami dengan teliti program pembuatnya, kapasitasnya kecil dan mudah didownload di internet.

Game Emulator
Emulator adalah program untuk memainkan game konsol agar bisa dimainkan di pc, beberapa konsol yang bisa dimainkan di pc dengan emulator adalah Playstation, GBC/GBA, Snes, Nintendo 64, Nintendo DS, dsb. namun jika ingin memainkan game konsol kelas berat, emulator saja tidak cukup, seperti halnya game PC, perlu komputer dengan spesifikasi yang memadai, game emulator disebut dengan ROMS dan dapat didownload di internet, jika ingin memainkan konsol game yang bermedia CD seperti playstation, install dulu program emulatornya, masukkan cd gamenya, jalankan programnya dan mainkan.

Real Moment game (RMG)
Game yang bernuansa realistis. Dengan sensor gerak kita bisa melakukan gerakan solah-olah kita sedang berinteraksi dengan objek dalam game tersebut. Game type ini sedang dikembangkan oleh beberapa pengembang game dan diramalkan akan menjamur dimasa depan kelak.

Game Online
Game Online adalah game PC atau game konsol yang medianya dilengkapi modem agar terhubung dengan internet dengan tujuan untuk melakukan aktifitas dalam game tersebut secara massal dengan Gamers yang lain mekipun Gamers tersebut berada ditempat yang berbeda dengan kita. Game ini sangat mengasyikkan dan bisa membuat ketagihan karena selain bermain kita juga bisa berkomunikasi, bersaing dan berkerjasama dengan Gamers lain dalam game tersebut. 
Untuk mengetahui bahwa game tersebut mendukung online atau tidak Biasanya di sampulnya ada tulisan “Online” atau “With Net Play”
Game online juga memiliki berbagai macam genre seperti yang telah dijelaskan diatas, game online termasuk game tipe penguras dompet karena untuk bermain mau tidak mau kita harus mengeluarkan uang lebih untuk tagihan internet dan iuran untuk server perusahaan pengelola game tersebut.

0 komentar

Posting Komentar

ASSASSIN'S CREED

Posted by NIFRAC
09-05-10

COUNTER STRIKE

Posted by NIFRAC
09-05-10

PRINCE OF PERSIA THE SANDS OF TIME

Posted by NIFRAC
09-05-10

STRONGHOLD CRUSADER EXTREME

Posted by NIFRAC
09-05-10