About me

Foto saya
Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Gamer sejati. Tidak ada waktu tanpa bermain game. Tapi harus tetap mengatur waktu untuk belajar dan beribadah.

Di sini anda dapat mendownload game secara gratis dan full version dan masih banyak lagi fitur dalam blog ini. Dan untuk link download kami telah sediakan link download yang rata-rata merupakan link lokal seperti Indowebster. Kami mohon maaf apabila posting blog kami kurang berkenan, dan kami sangat senang apabila anda memberi kami saran untuk penyususnan posting mendatang. Dan kami lebih senang apabila anda mau menjadi pengikut blog ini.

by : NIFRAC (admin)



FIGHTING

Diposting oleh Carfin Febriawan Senin, 07 Maret 2011

FIGHTING

Genre game yang simple, cukup mengalahkankan lawan dengan cara duel 1 lawan 1 maka anda menang. Game ini sangat mengasyikkan bila dimainkan berdua dengan teman. Namun walau simple, untuk mengalahkan lawan yang tangguh dibutuhkan keahlian khusus karena untuk mengeluarkan jurus-jurus tertentu yang mematikan memerlukan kunci penekanan kombinasi tombol yang gesit dan cepat. 

Beberapa Jenis Game Fighting

2D Fighting
Game fighting bergrafik 2 dimensi (Kartun/Animasi) yang gerakan karakternya hanya terbatas pada gerakan maju/mundur dan lompat/merunduk saja. Biasanya karakter dalam game ini memungkinkan untuk dapat bergerak gesit dan mengeluarkan jurus yang super maut yang menurut kita mustahil untuk dilakukan.
Contoh game : seri King Of Fighters, seri Guilty Gear, seri Naruto, dsb

3D Fighting
Game fighting bergrafik 3 dimensi yang gerakannya masih bersifat realistis dan tidak terbatas pada gerakan maju mundur saja. misalnya karakter dalam game ini bisa melakukan gerakan memutar di lingkungannya untuk menghindari serangan lawan. biasanya gerakan karakter dalam game ini tidak bergerak terlalu gesit untuk menambah unsur realitasnya. 
Contoh game : seri Tekken, seri Dead Or Alive, seri Soul Calibur, dsb.

Fighting Action
Game Third Person Action + Fighting yang menuntut kita untuk menghabisi musuh yang berkeliaran di lingkungan dengan kombinasi serangan fisik sebagai serangan utamanya. Pada dasarnya bertarung secara keroyokan dengan kroco-kroco hingga puncaknya duel 1 lawan 1 dengan si boss. Terkadang, selain pertarungan fisik, kita juga bisa menggunakan senjata yang terdapat di lingkungan game tersebut untuk menghabisi lawan, seperti pisau, golok, Bat Baseball, dsb.
Contoh Game : The Bouncer, Death by Degress, Jet Li - Rise of Dragon, Tekken 5 – Devil Within, dsb.

0 komentar

Posting Komentar

ASSASSIN'S CREED

Posted by NIFRAC
09-05-10

COUNTER STRIKE

Posted by NIFRAC
09-05-10

PRINCE OF PERSIA THE SANDS OF TIME

Posted by NIFRAC
09-05-10

STRONGHOLD CRUSADER EXTREME

Posted by NIFRAC
09-05-10