About me

Foto saya
Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Gamer sejati. Tidak ada waktu tanpa bermain game. Tapi harus tetap mengatur waktu untuk belajar dan beribadah.

Di sini anda dapat mendownload game secara gratis dan full version dan masih banyak lagi fitur dalam blog ini. Dan untuk link download kami telah sediakan link download yang rata-rata merupakan link lokal seperti Indowebster. Kami mohon maaf apabila posting blog kami kurang berkenan, dan kami sangat senang apabila anda memberi kami saran untuk penyususnan posting mendatang. Dan kami lebih senang apabila anda mau menjadi pengikut blog ini.

by : NIFRAC (admin)



ACTION GAME

Diposting oleh Carfin Febriawan Senin, 07 Maret 2011

ACTION GAME

Genre game ini sangat menarik dan disukai oleh semua kalangan Gamers, system permainan gampang dan mudah dikuasai di segala usia walau begitu kadangkala ada game genre ini yang memakai tingkat kekerasan sangat tinggi hingga harus dilihat batasan usia nya. 

Untuk action dan action adventure gameplaynya sebenarnya sama, bahkan system permainannya berbeda-beda setiap gamenya untuk menghilangkan gaya bermain yang itu-itu saja, namun secara garis besar perbedaannya adalah sebaga berikut :

Action 
Untuk action biasanya gerakan objek/karakternya monoton, mamakai system level yang harus diselesaikan untuk maju ke level berikutnya. kebanyakan tanpa tingkat kesulitan yang tinggi.

Action Adventure
Untuk action adventure atau yang biasa kita sebut game pertualangan biasanya menuntut Gamers untuk sedikit bersabar dan berkerja keras. Game ini biasanya tanpa system level tapi memakai system save ditengah permainan atau checkpoint yang terus dilanjutkan hingga permainan selesai, gameplaynya memiliki banyak variasi sehingga menambah kenikmatan bermain. Selain itu seiring dengan jauhnya permainan, tingkat kesulitanpun semakin sulit dan harus membuat si Gamers meningkatkan status karakter game tersebut untuk menyeimbangi permainan yang lebih sulit. Game ini juga sering menyimpan rahasia/misteri seperti halnya RPG yang lumayan fun untuk ditemukan dan dipecahkan.

Beberapa Jenis Game Action & Action Adventure

Survival Horror Action
Game action/action adventure yang dibuat untuk memacu adrenalin para gamer dengan ketakutan, kecemasan, dan keterkejutan dengan nuansa horrornya. Buat yang jantungan disarankan jangan deh coba-coba main game tipe ini, ntar koit lagi. He, he.
Contoh game : seri Dino Crisis, seri Resident Evil, seri Fatal Frame, seri Silent Hill dsb.

2D Person Action/Adventure
Game action bergrafik 2 dimensi yang tidak bisa bergerak bebas. Gamers hanya bisa bergerak maju atau mundur hingga mencapai ujung jalan untuk menyelesaikan permainan.
Contoh game : seri Metal Slug, Mario Bros (snes), Contra (Snes), Sonic (Sega Megadrive), dsb. kebanyakan genre game ini terdapat di konsol lampau atau portable yang belum mendukung 3D yang baik.

3D Person Action/Adventure
Game action bergrafik 3 dimensi yang bisa bergerak bebas 360 derajat dilingkungan sekitar untuk menyelesaikan misi-misi didalam permainan.
Contoh Game : Assasin Creed, Knights Of The Temple, Jack Keane, Dsb

Multigenre Action/Adventure.
Game action/action adventure yang mengandung banyak jenis genre sebagai sub play untuk menambah keasyikan bermain seperti Fighting, Racing, dan Shooting dapat dilakukan dalam 1 game saja. 
Contoh game : seri Grand theft auto, seri True crime. dsb

Stealth Action/Adventure
Stealth adalah game action/action adventure yang menuntut Gamers harus melakukan suatu kegiatan secara diam-diam misalnya harus menghabisi musuh secara Silent And Deadly dengan cara menyamar, kamuflase atau mengendap-endap tanpa diketahui musuh lainnya. Fitur stealh lebih banyak berfungsi sebagai sub play kebanyakan game daripada sebagai main play untuk menghindari kejenuhan bermain.
Contoh game : seri Splinter Cell, seri Metal Gear Solid, Seri Prince of Persia. dsb

0 komentar

Posting Komentar

ASSASSIN'S CREED

Posted by NIFRAC
09-05-10

COUNTER STRIKE

Posted by NIFRAC
09-05-10

PRINCE OF PERSIA THE SANDS OF TIME

Posted by NIFRAC
09-05-10

STRONGHOLD CRUSADER EXTREME

Posted by NIFRAC
09-05-10