About me

Foto saya
Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Gamer sejati. Tidak ada waktu tanpa bermain game. Tapi harus tetap mengatur waktu untuk belajar dan beribadah.

Di sini anda dapat mendownload game secara gratis dan full version dan masih banyak lagi fitur dalam blog ini. Dan untuk link download kami telah sediakan link download yang rata-rata merupakan link lokal seperti Indowebster. Kami mohon maaf apabila posting blog kami kurang berkenan, dan kami sangat senang apabila anda memberi kami saran untuk penyususnan posting mendatang. Dan kami lebih senang apabila anda mau menjadi pengikut blog ini.

by : NIFRAC (admin)



SHOOTING

Diposting oleh Carfin Febriawan Senin, 07 Maret 2011

SHOOTING

Game shooting adalah game yang menuntut Gamers untuk menghabisi musuhnya dalam game tersebut dengan cara menembakinya dengan berbagai jenis senjata api, kemampuan ditentukan dari teknik dan strategi masing-masing gamer. semakin sangar senjata yang kamu tenteng, semakin mudah bagimu dalam melibas musuh.

Beberapa Jenis Game Shooting

Arcade Shooting
Game yang simple. Sang Gamers hanya perlu menembak habis semua objek/musuh yang muncul dihadapannya tanpa perlu bergerak dengan cursor shoot dilayar yang digerakkan secara bebas, Gamers akan bergerak berpindah tempat secara otomatis jika semua musuh yang ada dihadapan telah habis, gerakan yang digunakan hanya muncul untuk menembak dan sembunyi untuk menghindari tembakan. Game ini sangat asyik jika dimainkan dengan alat tambahan berupa pistol pad, game tipe ini banyak tersedia di game center yang dilengkapi pistol pad.
Contoh game : seri Time Crisis, Ninja Assault, dsb.

FPS (First Person Shooting)
FPS adalah game shooting/ tembak menembak yang memakai sudut pandang orang pertama. Genre game ini juga sangat populer di AS begitupun halnya Indonesia. Genre game ini juga sering dipertandingkan dalam berbagai turnamen game baik individu maupun perkelompok. Game ini umumnya agak sulit dimainkan bagi gamer pemula karena harus mengontrol arah senjata dan karakter sekaligus secara manual dengan joystick (konsol) atau keyboard dan mouse (PC).
Contoh game : 
Normal FPS : Seri Call Of Duty, seri Battlefield, Seri Counter Strike, Dsb.
Survival Horror FPS : seri Doom, Area 51, F.E.A.R, dsb
FPS Strategy : Commandos – Strike Force, seri Rainbow Six. dsb

TPS ver. 1 (Third Person Shooting)
TPS adalah game shooting yang gameplaynya tidak beda dengan FPS yaitu menembak dengan cara membidik kursor senjata secara manual atau dengan lock on (membidik secara otomatis) untuk memudahkan Gamers menghabisi musuh yang berkeliaran secara acak dengan jumlah yang banyak, namun memakai sudut pandang orang ketiga, penjelasan gampangnya yaitu bukan cuma senjatanya yang kelihatan di layar seperti halnya game FPS tapi karakternya juga.
Contoh game : Freedom Fighters 25 to Live, seri Hitman, Red Dead Revolver, Seri Mercenaries, seri Syphon Filter, dsb

0 komentar

Posting Komentar

ASSASSIN'S CREED

Posted by NIFRAC
09-05-10

COUNTER STRIKE

Posted by NIFRAC
09-05-10

PRINCE OF PERSIA THE SANDS OF TIME

Posted by NIFRAC
09-05-10

STRONGHOLD CRUSADER EXTREME

Posted by NIFRAC
09-05-10