About me

Foto saya
Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Gamer sejati. Tidak ada waktu tanpa bermain game. Tapi harus tetap mengatur waktu untuk belajar dan beribadah.

Di sini anda dapat mendownload game secara gratis dan full version dan masih banyak lagi fitur dalam blog ini. Dan untuk link download kami telah sediakan link download yang rata-rata merupakan link lokal seperti Indowebster. Kami mohon maaf apabila posting blog kami kurang berkenan, dan kami sangat senang apabila anda memberi kami saran untuk penyususnan posting mendatang. Dan kami lebih senang apabila anda mau menjadi pengikut blog ini.

by : NIFRAC (admin)



RACING

Diposting oleh Carfin Febriawan Senin, 07 Maret 2011

RACING

Racing adalah game balapan menggunakan kendaraan mesin, baik itu mobil atau motor. (soalnya kalo balapan dengan sepeda dan sejenisnya dianggap game sports). game yang simple, cukup tekan gas, maju, salip lawan untuk mencapai yang terdepan dan anda menang. Game ini juga dibutuhkan keahlian khusus jika ingin menguasainya secara sempurna. Sang Gamers harus tahu kondisi lintasan, cuaca, dan jenis kendaraan yang cocok dipakai balapan di berbagai macam situasi. 

Beberapa Jenis Game Racing

Normal Racing
Game racing pada umumnya. Untuk balapan kita tinggal memilih mobil yang telah tersedia dan mengumpulkan point untuk membuka mobil baru yang lebih canggih tanpa bisa dimodifikasi
Contoh Game : seri V-Rally, seri Collin Mcrae , seri NASCAR, dsb.

Racing Adventure
Game racing yang menuntut Gamers untuk memulai karir balapannya dari bawah hingga menjadi pembalap proffesional. Biasanya game ini memakai system Cash yaitu uang yang didapat dari hasil balapan untuk digunakan memodifikasi mobil atau membeli mobil baru yang canggihan dikit agar karir balapannya terus berkembang hingga menjadi juara sejati di segala kejuaraan.
Contoh game : seri Gran Turismo, seri Need for Speed Underground/Most Wanted/Carbon, dsb

Racing Action
Racing action adalah game racing yang selain balapan semata juga disertai gerakan action didalamnya , seperti menghalau lawan dengan gerakan selain gas/rem untuk mencapai kemenangan dalam suatu balapan atau kejar-kejaran misalnya dengan cara menghancurkannya maupun dengan cara mencuranginya. Genre racing action biasanya juga terdapat dalam beberapa game action adventure sebagai sub play seperti seri GTA dan seri True crime.
Contoh game – 187 Ride or Die, seri Burn Out, seri Driver , seri Spy Hunter, dsb

0 komentar

Posting Komentar

ASSASSIN'S CREED

Posted by NIFRAC
09-05-10

COUNTER STRIKE

Posted by NIFRAC
09-05-10

PRINCE OF PERSIA THE SANDS OF TIME

Posted by NIFRAC
09-05-10

STRONGHOLD CRUSADER EXTREME

Posted by NIFRAC
09-05-10